Mayweather Berjanji Tampil Agresif Lawan McGregor

Mayweather Berjanji Tampil Agresif Lawan McGregor – Floyd Mayweather Jr berjanji akan tampil agresif saat menghadapi Conor McGregor. Mayweather menjawab keraguan publik yang sempat mengkritik gaya bertinjunya karena bertarung terlalu defensif saat menghadapi Manny Pacquiao.

“Saya merasa berutang pada publik karena pertarungan melawan Pacquiao. Mereka tidak senang dengan itu, tapi mereka akan senang dengan pertarungan ini,” petinju tak terkalahkan itu menambahkan.

BACA JUGA: Rossi Sebut Sirkuit Red Bull Ring Tak Cocok untuk Yamaha

“Ini tidak akan jadi pertarungan yang defensif. Saya akan menyerangnya,” Mayweather mengatakan kepada ESPN yang dilansir Marca.

Pada akhirnya Mayweather memang berhasil keluar sebagai pemenang dengan angka mutlak [unanimous decision] 116-112, 116-112, 118-110.

Dua tahun lalu, Mayweather mengalahkan Pacquiao dalam duel bertajuk Fight of the Century di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Ketika itu banyak pengamat menilai Mayweather tampil bertahan dan lebih banyak menghindar serta hanya sesekali melepaskan pukulan.

“Ketika anda bertarung di level seperti ini, tidak ada kata kekalahan. Saya tidak pernah bertemu dengan pria yang bisa menciptakan ratusan juta dolar dan seorang pecundang,” Mayweather menyindir.

Ketika disunggung soal kritik tersebut, petinju yang punya julukan The Money itupun langsung mengumbar janji bahwa dirinya akan menyerang habis-habisan McGregor.

BACA JUGA: Tim Aprilia Pertanyakan Hukuman Penalti Espargaro

Duel Mayweather vs MGregor akan digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, 26 Agustus nanti. Mayweather bertekad mengalahkan McGregor, yang sudah kalah tiga kali sebagai atlet MMA.

“Saya akan keluar ring dengan kepala tegak dan senang. Saya tidak pernah berpikir soal kekalahan, tapi saya tegaskan kalau itu adalah sesuatu yang bisa saja terjadi,” petarung berusia 40 tahun itu menambahkan saat ditanya soal kemungkinan dia kalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *